Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Kegiatan

BNNK Lamsel Gelar KIE P4GN dan Bentuk Satgas Anti Narkoba Desa Rejomulyo Kecamatan Palas

Dibaca: 3 Oleh 27 Agu 2021Tidak ada komentar
KIE P4GN dan Pembentukan Satgas Anti Narkoba Desa Rejomulyo Kecamatan Palas
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kalianda – Kepala BNNK Lampung Selatan AKBP. Ikhlas, SP., MH. yang di wakili oleh Sub Koordinator Pencegahan dan Dayamas Sumarman, SE., MM. dan Sub Koordinator Rehabilitasi Heldawati, SE., MM beserta Tim melaksanakan kegiatan KIE P4GN dalam rangka sosialisasi Bahaya narkoba di Desa Bersinar yaitu Desa Rejomulyo Kecamatan Palas sekaligus Pembentukan Satgas Anti Narkoba Desa, pada Jum’at (27/8).

Kegiatan ini di ikuti oleh 30 Orang Aparatur Desa, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda, Sub Koordinator P2M pada kesempatan tersebut menyampaikan mengenai Pengertian Narkoba, Bahaya, seta jenis dan pengaruhnya bagi Tubuh baik secara fisik maupun psikis.

Sementara itu Sub Koordinator Rehabilitasi menyampaikan mengenai Fasilitasi Rehabilitasi bagi pecandu dan penyalahguna, dimana layanan ini gratis, kepada anggota masyarakat agar melapor ke IPWL atau langsung ke Seksi Rehabilitasi BNNK Lamsel.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa H. Warsito dan Camat Palas Rika Wati yang menyambut baik Program Desa bersinar di wilayah ini, “semoga dengan program ini kita dapat mewujudkan Lampung Selatan yang bersih Narkoba” ujar Bu Camat. (Red)

Terkait

Kirim Tanggapan