Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Tanjung Bintang oleh BNN Kab. Lamsel

img-20161019-wa0009Rabu, 19 Oktober 2016, BNN Kabupaten Lampung Selatan kembali melaksanakan kegiatan Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Tanjung Bintang. Sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari perwakilan siswa dan guru antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Narasumber yang membawakan materi adalah penyuluh BNN Kabupaten Lampung Selatan Sumarman, SE.,MM dengan materi Ancaman dan Bahaya Narkoba dan HIpni, S.IP.,MH selaku Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dengan materi Strategi Pemberdayaan Masyarakat.

img-20161019-wa0013Sambutan Kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan Aryadi, SE yang diwakilkan oleh staf kasi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat Mutiah Fahmi Hidayati, S.I.Kom mengatakan agar para pelajar dapat turut berperan serta dalam pencegahan dan peredaran gelap narkoba, terutama apabila terjadi dalam lingkup sekolah, karena pelajar merupakan aset sebagai penerus kehidupan bangsa kelak, untuk itu para pelajar perlu mengetahui bahaya dari pengaruh narkoba dan dapat menjauhinya.

Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung Bintang bapak Suherman, S.Pd menyambut baik kegiatan ini dan mengharapkan kerjasama yang berkelanjutan serta berkomitmen untuk membantu mewujudkan kabupaten Lampung Selatan yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.



Comments are closed.

DSC_9354
Kejari Kalianda Musnahkan Barang Bukti Narkoba
img-20161019-wa0009
Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Tanjung Bintang oleh BNN Kab. Lamsel
DSC_0760
BNN Lampung Selatan Sosialisasi dan Bentuk Lembaga Rehabilitasi
asik-pesta-sabu-tiga-warga-kalianda-digelandang-polisi-01-797x418
Asyik Pesta Sabu, 3 Pemuda Ditangkap