Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Di SMA Negeri 1 Kalianda

img-20161011-wa0015Selasa, 11 Oktober 2016 BNN Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di lingkungan pendidikan di SMA Negeri 1 Kalianda yang diikuti 30 orang peserta perwakilan siswa dan guru.

Dalam sambutannya Waka Kesiswaan SMA Negeri 1 Kalianda Kadir JS, S.Pd mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan BNN Kabupaten Lampung Selatan ini, karena saat ini penyalahgunaan dan peredaran narkoba sudah mulai masuk di kalangan pelajar, beliau berharap supaya para pelajar khususnya pelajar SMA Negeri 1 Kalianda dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba karena ditangan merekalah kelak nasib kelangsungan bangsa ini.

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Lampung Selatan Hipni, S.IP.,MH yang mewakili Kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan Aryadi, SE dalam sambutannya mengatakan sasaran narkoba yang utama adalah para remaja pada khususnya dan generasi muda pada umumnya. Sebab, remaja atau generasi muda merupakan aset yang sangat berharga bagi kelangsungan hidup bangsa.

img-20161011-wa0009Pada kegiatan ini BNN Kabupaten Lampung Selatan juga menghadirkan narasumber Ibu Susilawati, S.Sos.,M.IP dari unsur Akademis STIE Muhammadiyah Kalianda yang membawakan materi Ancaman dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.



Comments are closed.

bnn lampung selatan
Narkoba Dapat Merampas Masa Depan
sosialisasi bnn
BNN Lamsel Gelar Advokasi Jejaring Anti Narkoba di Lingkungan Kampus
img-20160919-wa008
BNN Lamsel Adakan Sosialisasi Tentang Rehabilitasi di Sidomulyo
biru laut
PT.Biru Laut Khatulistiwa di Tes Urine Oleh BNN Lamsel