Kegiatan Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba DI SMP Negeri 1 Katibung

img-20161018-wa00071Kegiatan Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba oleh BNN Kabupaten Lampung Selatan di SMP Negeri 1 Katibung dilaksanakan Selasa, 18 Oktober 2016 yang diikuti 30 orang peserta perwakilan siswa dan guru .

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Lampung Selatan Hipni, S.IP.,MH yang mewakili Kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan Aryadi, SE dalam sambutannya mengatakan sasaran narkoba yang utama adalah para remaja pada khususnya dan generasi muda pada umumnya. Sebab, remaja atau generasi muda merupakan aset yang sangat berharga bagi kelangsungan hidup bangsa.

img-20161018-wa0003Sambutan selanjutnya dari Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Katibung Drs. Sugiono mengatakan, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan BNN Kabupaten Lampung Selatan ini, karena saat ini penyalahgunaan dan peredaran narkoba sudah mulai masuk di kalangan pelajar, sehingga banyak para pelajar yang terjerumus dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba, beliau berharap para pelajar SMP Negeri 1 Katibung dapat terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sebagai narasumber yaitu Ibu Susilawati, S.Sos.,M.IP dosen STIE Muhammadiyah Kalianda dengan materi Ancaman dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

 



Comments are closed.

1
Koordinasi Persiapan Peresmian Loka Rehabilitasi Kalianda
listen_first_bnn
Listent First
20161019_095839
Rapat Koordinasi Interdiksi
Stop narkoba
10 Ormas di Lamsel Sepakat Perang Terhadap Narkoba