Kamis 22 September 2016, Kepala BNN akan Resmikan Loka Rehabilitasi Kalianda

bnn

Kepala BNN Budi Waseso (Buwas) direncanakan akan mengunjungi Kalianda pada Kamis (22/9), kunjungan tersebut dalam rangka peresmian Loka Rehabilitasi Narkoba Kalianda di Way Lubuk Kecamatan Kalianda.
Loka Rehabilitasi Kalianda merupakan tempat rehabilitasi pecandu narkoba yang langsung dibawah naungan BNN Pusat, di Indonesia hanya ada lima yaitu, Balai Besar Rehabilitasi Lido Bogor, Tanah Merah (Samarinda), Badoka (Makasar), Batam dan Lampung. Loka Rehabilitasi ini tidak hanya untuk masyarakat Lampung tapi diperuntukan dari luar Lampung terutama jawa dan sumatera.
Mengenai Informasi kedatangan mantan Kabareskrim Mabes Polri ini di benarkan oleh Kasubbag Bagian Umum BNN Lampung Selatan I Wayan Suartha Antara, SH, MH.
“ Ya benar, direncanakan pada Kamis (22/9.red) pak Buwas direncanakan akan hadir langsung untuk meresmikan Loka Rehabilitasi Kalianda, saat ini kami bersama pegawai Loka sedang mempersiapkan segala sesuatunya, semoga acaranya akan lancar” Terang Wayan. (kld)



Comments are closed.

razia
Aparat Gabungan Gruduk Lapas Kalianda, 6 Positif Narkoba
img-20161011-wa0015
Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Di SMA Negeri 1 Kalianda
bnn
Kamis 22 September 2016, Kepala BNN akan Resmikan Loka Rehabilitasi Kalianda
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti ketika melantik Satuan Tugas Anti-Narkoba Provinsi Lampung, di GSG Universitas Lampung, di Bandarlampung. (ANTARA FTO/Huams Pemprov Lampung/Dok).
Satgas Anti Narkoba se Provinsi Lampung Terbentuk